Thursday, September 18, 2008

Kelas Hari Kamis = KUBURAN

hari ini......hhhhh....(*gue udah males duluan*) haha. hari ini itu kelas sepi banget kayak kuburan, TPU san diego hills... wakakakakakakakakakkkk *idiot*. abisnya sepi banget. gara-gara ntar sore bakalan ada bukpus di skolah dan anak-anak pada males bolak-balik ke skolah... sooo mreka pada bolos skolah demi dateng ke skola ntar sore. hahahahahaaaa. 

*trus lo ngapain jah ke skolah?*
gue kan rajin....wakakakakakakakakakkkkk... beneran, gak boong gue. gue adalah salah satu murid yang jarang terlambat datang ke skolah dan jarang bolos sekolah.... (serius, gue gak boong kalo gue itu jujur), sebenernya gue cuma pengen ngerampok internet gratis di skolah gue... hahahahaa. makanya gue ke skolah. kalo bukan karena itu gue gak akan ke skolah hari ini karena gue juga sebenernya males masuk skolah hari ini... hehehe.(licik lo jah, otak selalu licik)

gue abis belajar b.indonesia(bosan), matematika(sangat bosan), biologi(kelewat bosan), dan skarang adalah BK....(dimana konseling ini selalu buat gue semangat sekaligus ngantuk).... dan BK kali ini adalah sesi diskusi dan cerita.. sayangnya gue males ngomong....laper banget gue hari ini.... (es cendol, nasi goreng spesial, jus alpukat, steak....., de el el.... LAPERRRRRRRRR) perut gue daritadi udah apa yaaa..... orkestra lagu-lagu beethoven, choir, paduan suara krucuk-krucuk, dangdutan, ajep-ajep, jeglug-jeglug gitu bunyinyaaaa..... tersiksa gue. (lebay hiperbola gini gue jadinya gara-gara laper)

sumpah gue pengen pulang. mau bobo.....mana gue ditinggal emak gue lagi. emak gue ke bellagio, dia mau ke Tomodachi Cafe. sialan. padahal gue pengen ikut. cuma ada bukpus terakhir kali di skolah... yaudahlah, gue memutuskan untuk meninggalkan rencana gue ke bellagio...dan mengikuti acara bukpus bareng di skolah.

ah...ntar lagi aja gue lanjutin curhat cerianya. ngantuk..... sudah saatnya gue bobo.

1 comment:

Pesut Amphibi said...

waduh, kok gak bilang2 gwa ada bukpus terakhir di skul? kan gwa bisa PP 1 hari buat ikutan, huhuhu

yawda, selamat bukpus, salam untuk komplotan anak autis dan non-autis...

...tunggu, emang ada anak non-autis di kelas kita?