Tuesday, November 18, 2008

males banget hari ini

oh my god...sunny day, bright light tapi tetep aja gloomy buat gue. gk ngerti knp hari ini tuh capek bgt bgt bgt. mana hari ini plajaran gk ada yg asik..zzzz.

jd mau kabur dr skolah, tp kali ini udah gk ada lg orang yg sering bgt ngajak gue kabur. hahaha. orang itu udh entah kemana tauk, dan emg gue udh gk mau tau lg. hahahaha. dan skrg kayak biasanya, normal, kalo lg males tinggal dengerin lagunya john mayer yg 'love song for no one' sambil posting blog. super malas dan gak niat blajar. tau gt harusnya td gue bolos aja...jg gk sia-sia tenaga gue. tik tok tik tok bodohnya gue.

hari ini tuh plajaran yg penting cuma kimia sama biologi aja. dan skarang sedang berlangsung plajaran bahasa jerman. masya allah, mending mandarin krn gue msh semangat. ckck.

No comments: