Saturday, April 4, 2009

jeng jeng jeng terooreeeettt

well gue gak keterima simak ui. hahahahaha. begitu bergejolak. otak bergejolak, jantung bergejolak, perut bergejolak dan begitu gue buka web ui dan udah masukkin no.peserta simak, yang terpampang di web cuma ada kata maaf *gue mau bunga UI! kan lo minta maaf, harus ngasi bunga ke gue...* (autis lo nza).

satu yang gue sadari, gue udah ngecewain orang tua gue dan para sesepuh di keluarga gue. *lebay, tapi beneran secara gue harapan mereka* tapi apa mau dikata....ambo ndak diterima di UI, dan kata temen gue gini "UI aja tuh yg sombong gak nerima kita....." *idiot banget dah pernyataan ini*

dan sekarang gue gak bisa tidur hahahahaha bisa dibayangin gue udah tidur dari jam 1 siang hari jum'at dan gue terbangun di jam 10.30 malam. betapa panjang tidurku. udah kayak beruang yang hibernasi di musim dingin itu gua tadi. aduh gue pengen pergi rasanyaaa...setres aku mama di rumah. gak tega liat wajah mama sama papa. ck. ah elah ni UI udah bikin emak babe gue sedih aja.


aduh besok utuuullllll dan gue blm siap mantep. mudah2an aja ada debu pinter yang masuk ke otak gue jadi gue bisa jenius mendadak *khayalan yang autis*

No comments: