Tuesday, May 5, 2009

this sorry

hari ini buruuuk :( banyak banget yang bikin gue bete. dan gue msh blm bisa ngendaliin emosi gue. gue malah jadi suntuk ke jablek... *sungguh menyesal*. dan di jam segini, gue malah gak bisa tidur. i really want to hear his voice...want to see his face. gue kangeeenn sama lo jablek. ck. kalo diitung-itung udah gk ketemu selama 2 stengah bulan, hampir 3 bulan malaah. aaah hari ini sediihh. i just can't believe that i cried. hahaha anak kecil banget gue.

selasa pagi gue ada ujian praktek kimia and hell no, i haven't prepare anything for the experiment, i haven't study yet. *merasa udh jenius* hahahaha yaudahlaah gapapa nyante aje ude kite kea di pante i hope that it will be just fine for all icestage.

auf wiedersehen! gue mau blajar. hahahahaha

1 comment:

Ardhn Mohammed said...

Ujian praktek dan ujian sekolah pasti lulus lah...ga mungkin sekolah mau jelek2in nama sekolah misalnya lo UAN lulus tapi UAS & praktek ngga trus ga lulus jadinya. Jadi sante aja ga usah belajar kaya gw *nasehat setan..huhu..