Tuesday, September 16, 2008

Hari Ulangan buat IC 12

hhhh.......

gila gak? ato biasa aja?
hari ini itu gue ada mata pelajaran BK, Mandarin, Jerman, Sejarah, Kimia, Biologi, PKn
mandarin satu kelas pada remedial, jerman ulangan, sejarah gosipnya ulangan, kimia try out plajaran kelas 3, biologi kuis metabolisme, PKn udah ulangan minggu lalu.....

tapi tetep aja kan bikin setres?
hhaaa. puas deh.
mana tadi entah itu kimia gue banyak yang bener ato banyak yang salah.  haha. bodo amat. yang penting tadi sebelum ngerjain gue udah baca bismillah 3x! (lo kira baca bismillah 3x bisa mujarab, percuma aja kalo lo blm blajar henza....ckckck..autis lu.)

dan skarang jam 10.50 gue baru kelar kuis biologi dan hasilnyaaa.......................taaarrrrrrraaaaaaaaaahhhhhh.....salah satu soal. hahahahahhaaaa. pintar kau naakkk (ucapan yg biasa disebutin emak gue kalo gue abis ulangan ato kuis biologi... hahahahahahaaa =p)

hhhh......otak gue capek. ckck. tolongg...

No comments: