Wednesday, September 17, 2008

Rabu Hari Ini

hahahahahahahahaaaa......
hari ini gue mau ketawa ngakak. wakakakakakakakakakakkkk. =D
hari ini gue gak megang hp lagi dan gue akan libur megang hp sampe gue UAN. hahahahahahahahahahahahhaha.
bayangin aja asiknya gimana gak digangguin orang-orang. serasa selebritis HOLLYWOOD gue. wakakakakakakakkkk.
hehe. abisnya....emak gue MENYITA hp gue karna gatel ngeliatin tangan gue yang gak bisa diem dan selalu ketik-ketik sesuatu di hp. heheheheheheheee.(udah kebiasaan mak ketik-ketik pencet-pencet hp....udah kayak mencetin jerawat, serunya masya allah....hahahahaha)

jd critanya gini, semalem itu kan gue lagi pijit, nah gue pijit sambil e-buddy-an sama si mpus.....then emak gue mendadak gedek liatin gue selingkuh sama hp gue... nah yaudah deh...dia merenggut hp gue dengan garang dan sangar.... trus hp gue yang satunya lagi juga diambil...... wahahahahahahaaaa. direnggut semua bahan yang bisa memuaskan hati dan nafsu gue(kok jijik gini yaa bahasanya???)

yaudah....then gue mikir mateng-mateng sambil ngerebus otak gue biar cepet mateng.... gue mikir....*enak juga kali ya kagak pegang-pegang hp sampe gue UAN, kagak ada yang neror, kagak ada yang centilin gue (si artis HOLLYWOOD ini, wakakakakakakakkkk), gak ada yang membuat gue inget sama si **** (kalo gue sebutin ntar orangnya GR, hahahahahahaaa, kan gue mau melupakan luka baru jadi gak usah disebut nama orangnya..hhe)...*

yaudah jadi gue sekarang OFFICIALLY gak pegang hp dan entah kenapa bukannya gue merasa tersiksa tapi gue malah ngerasa bahagia dan mau ketawa-ketawa... (sumpah gue gak gila tapi ini sungguh apa yang gue rasa, psikiater oh psikiater... obati otak gue ini...)

hari ini gue try out ke-4 pelajaran kimia dan........wahahahahahahahahahahaaaa (goblok banget sii gue bukannya cerita dulu tapi malah ketawa duluan....ckckckck) jadi gini..... itu try out gue banyak banget salahnya.....*geblek emang lu jah* hahahahaaa, yaudah deh jadi gue udah PASRAH sama hasilnya entar. hahahahahahaaa. trus kata guru gue ntar kalo nilai try-out ke 4 ini di bawah nilai standard UAN...... terereroreeeeeeetttttttt.... dia bilang mau "halal bihalal" sama orang tua abis lebaran a.k.a emak babe gue bakal di panggil dengan tujuan memberi tau perkembangan gue selama 4 kali try out..... hhhhhh.......

dan......di jam saat ini tepatnya pukul 12.56 adalah pelajaran agama islam. gurunya bernama MAKHROJI. dan guru ini adalah guru yang sangat-sangat........................... mmm, sangat-sangat apa ya??? ya pokoknya sangat-sangat deh...... (inget jah elu lagi puasa, jangan sampe amalan lu berkurang cuma gara-gara mengungkapkan hal-hal terpendam tentang guru lo yang ini.... ;D) jadi gue bahas ini guru ntar aja yaaa kalo udah lebaran....(wahahahahahahahahahaaaa....kea sinetron tersanjung, jadi bersambung

hhh....dan skarang internet skolaan gue yang katanya udah pake TOWER entah kenapa gak terdeteksi sama wireless gue...... ererererererererrrrrrrrrrrrr. sebel banget. padahal postingan blog hari ini harus segera di post. biar si ehem-ehem bisa baca. aw aw aw aw. jadi malu gue. heheheheheeee.

ah ckck. ini gue lagi plajaran agama dan.....ckck ini gurunya minta gue tabokin bolak-balik. ckck.VRIG KRIG KRIG gini. hhhhh. pasrah gue punya guru kayak gini. 

ye ye yeaaaa..... 13.32 wireless udah beres. hahahahahaaaa. mendadak gue jadi bahagia pangkat 4(bahagia x bahagia x bahagia x bahagia..... ngerti kan maksudnya??) hhhh.
mau pulaaaaannngggggg pak makhrojiii...... malah keasikkan gini diskusinya....ckck.









No comments: