Thursday, November 6, 2008

2 hari ini gue udah bisa masuk sekolah dengan normal....after hari selasa kemaren gue bolos skolah gara-gara sakit, sakit sariawan, sakit lemah, sakit lesu, sakit semua badan gue *lebay* gimana gue gak bolos, hari senin itu gue baru nyampe rumah jam 10 malem.... dari NF jam 8 dan gue baru sampe rumah jam 10.....

semua berawal dari rasa kasian gue sama LALA. hahahahahahahaha, gaya banget gue pake kasian sgala... tapi ini beneran gue kasian sama lala yang pulang NF sendirian. hahahahaha. jadi awal dari semuanya itu adalah gue mengijinkan lala buat nebeng pulang sama gue. nah jadinya gue memutuskan buat lewat kalimalang *biasanya gue lewat tol*. awalnya perjalanan gue menyusuri kalimalang sepi bin lancar di jalan raden inten. berlanjut ke curug....masih lancar. dan tibalah gue di perempatan lampiri.....dan gue harus mengantri a.k.a tersendat di perempatan itu. pas udah terlepas dari ketersendatan di lampiri tancap gas lagi dan lama-lama mobil gue.....

melambat.....
semakin lambat......
dan lambat......
dari 20km/jam lama-lama jadi 0km/jam......
dan berhentilah mobilku......


bagusssss, macet cet cet cet menjelang pertigaan transito. dan gue terjebak di depan pom bensin menjelang pertigaan transito. awalnya gue masih optimis ini macet bakalan berakhir 20 menit lagi. detik demi detik berlalu....menit demi menit terlewati dan di sebelah kiri mobil gue udah penuh sama mobil yang ngantri dan di sebelah kanan mobil gue udah penuh motor-motor yang ngantri berjejer sampe-sampe harus ngerampas jalan yang buat kendaraan berlawanan arah. gue mulai bingung gue mulai resah and it makes me down to a stress condition. *lebay*

waktu mulai berlalu dan gue semakin setres. bayangin aja jam gue udah menunjukkan jam 8.30 dan mobil gue belom bergerak sejengkal pun. dan otak gue pun mulai ngawur mikirnya. dan yang ada dalem otak gue adalah........
*aduh di depan nii ada apaan yak? apa ada cewek cakep lagi tlanjang makanya semua kendaraan pada brenti buat liatin?*
*ato ada orang gila yang lepas dr RSJ lg di depan dan lagi buat keributan, makanya orang2 pd turun buat ngatasin dia?*
* ato malah ada si komo yang lagi nyebrang jalan pelan-pelan makanya orang-orang pd nunggu dia ampe slesai nyebrang?*

nah otak gue udah mulai gak beres tanda gue harus tidur....*hahahahaha kayak balita* dan karna saking sibuknya otak gue mikir (what the hell is happening on the street?) *kebanyakan mikir ah lu jah* gak terasa jam udah brubah jadi jam 9 dan gue makin panik karna gue bawa anak orang yang tampangnya melas karna macet dan gue kepikiran ama emaknya yang pasti nyariin ini bocah.

gue berharap ada keajaiban kayak batman gitu dateng trus dia ngatur lalu lintas di pertigaan transito jadinya lancar *hahahahahahahaha goblok banget khayalan gue* di saat gue mikir aneh kayak gitu tiba-tiba mobil gue jalan 3 meter ke depan *haha lebay dramatis banget* dan gue semakin merasa optimis buat lepas dari macet. dan akhirnya.....


GUE BEBAS......

hahahaha. lebay. akhirnya gue terbebas dari macet dan gue ngeliat di pertigaan transito itu ada bapak-bapak pake baju PDI-P gitu...... dan otak gue mulai mikir yang aneh-aneh kayak gini.....

*jangan-jangan itu lagi wujud batman di indonesia, pake baju PDI-P, berjenggot, berkumis, begeng kurus kayak layangan tinggal di terbangin aja.....??!*

.................

DASAR GEBLEK. pikiran yang sangat-sangat geblek. hahahaha. gue nyuruh supir gue buat ngebut karna gue masih bawa-bawa anak orang yang pasti emaknya lagi sibuk nyari-nyari ni anak. ckck. dan akhirnya sampai juga di superindo tempat transitnya si lala dan akhirnya gue bisa lega udah gak bawa anak orang lagi...

dan sekarang.....gue lagi di sekolah sibuk nge-blog dan cengo karna gak ada plajaran. ckckck. ya ampun mau jadi apa ini gue...?

...................



No comments: