Sunday, November 16, 2008

Bedah Kampus UI - Pondok Indah Mal

sabtu kemaren adalah hari pertama gue pulang malem setelah trakhir pulang malem sama si bayu. dan kemaren gue adalah orang yang paling pertama keluar rumah dan paling terakhir masuk rumah. jadi kemaren gue brangkat jam 6.15 dari rumah. trus ke halte kodam di jatiwaringin buat ketemu temen2 gue dan salah satu guru gue. kita brangkat ke UI naek kereta ekspress yang Rp 6000 bayarnya. dari halte kodam kita naek M 26 sampe kampung melayu. dari kampung melayu naek angkot 44 sampe stasiun tebet. dan kita naik kereta dari situ. eh ternyata di stasiun tebet gue dan temen2 gue ketemu sama AZ. hahahahahaha. ya ampun ada-ada aja ampe ketemu AZ di stasiun. ckck.

oke lanjut ke pembahasan utama, jadi gue, lala, wina, dinta, andi dan ms.lia dan anaknya duduk di tempat tunggu kereta. ternyata kereta baru akan datang jam 8 kurang. dengan sabar gue dan yang lain menanti kereta datang. gak krasa lama-kelamaan itu stasiun tebet penuh sama yang namanya anak SMA. oke..itu sebagai pertanda kalo bedah kampus bakalan rame banget. gak sadar kereta udah dateng dan gue sama yang lain mulai masuk ke dalem. baru pertama kali ini gue naik KRL ekspress dan ternyata rasanya enak. hahahahaha. enak buat tidur. gimana enggak? pake AC, tempat duduk empuk, mendukung banget buat tidur. tp ternyata KRL itu cepet juga jalannya, baru naek tau-tau gue udah sampe stasiun depok. begitu udah turun dari kereta gak lama bis kuning yang lebih dikenal dengan BIKUN pun dateng. dan kita semua masuk ke BIKUN. pas udah di dalem gue agak kaget liat BIKUN yang oldies gitu dan gak ada kursinya. hahahaha.

ternyata dari stasiun UI ke balairung UI itu deket. pas udah turun dan jalan menuju balairung.....ya ampuunnn banyak banget anak-anak manusia disitu...haha maksud gue anak-anak sma. ckckck. udah rame, masuknya ngantri panjang, panas. ckck. untungnya gue sama temen2 gue yang lain kecuali andi udah ada tiket. ternyata tiket yang on the spot itu sold out. ckck. hebat bener. laris manis.

masuk ke balairung, dengerin seminar dan keluar jam stengah 12 krn haus plus laper banget. hahahaha. begitu keluar ternyata diluar itu udah kayak pasar. desek2an, panas, abis nafas gue bisa-bisa. mana keringetan tuh. lama-lama males disana dan akhirnya gue menemukan Guntur. hahahah, temen les NF gue yang satu ini gue ajak ke UI buat jemput gue dan temen2 gue yang lain dan kita berencana buat lanjutin petualangan ke PIM. well akhirnya dengan banyak diskusi dan perut pun udah teriak-teriak meraung-raung laper, akhirnya gue, guntur, upi, dinta, andi, wina, lala brangkat ke PIM pake mobil Guntur. pas udah mau nyampe arteri pondok indah gue liat satu mobil jazz yang isinya dua pasang orang lg pacaran dan yang duduk di blakang itu cipokan. hahahahaha, dahsyat. kelar liatin orang lagi asik, gue liat ada cowok ganteng naik avanza silver. hahahahaha GANTENG mamaa. wahahahahahahahaaa.

then begitu sampe PIM itu udah jam 2. setelah gue sama yang lain sholat di mushola, langsung kita memburu food court buat MAKAN. ya ampun lapernyaaaa....tak tertahankan. oke, kita semua pada pesen makanan. bahkan ada juga yang nambah. ckck. dasar rakus lo(Andi & Luthfi)

trus abis makan kita semua pd berencana nonton, ngajakin danang ke PIM buat ikutan nonton. tp pas udah ke XXI ternyata FULL semua itu studio. yowesss gak jadi nonton dan kita cuma ngiter-ngiter PIM, ke gramedia dan bercanda sepanjang skywalk. pas udah di depan death by chocolate, perut pun laper lagi. dan itu jamnya udah nunjukkin jam stengah 6. WOW...gue sama temen2 gue udah di PIM dari jam 2 dan skrng udah mau jam 6, well bagus anak-anak, kalian telah memanfaatkan waktu dengan benar. pas udah order makanan dilanjut sama foto-foto. ckck, anak jaman skarang. pesenan dateng waffle dengan saus strawberry beserta buahnya dan juga ada satu scoop es krim vanilla sama cream. ENAK. haha. makan cepet-cepet krn satu grombolan baru inget kalo hari minggu Guntur ada tes masuk trisakti. ya ampun ckck...keasikan jalan sampe lupa hal-hal yg lebih penting.

dan akhirnya kita pun pulang jam 7 malem. well 5 jam gue sama temen-temen gue jalan di PIM dan itu bener2 gak trasa. akhirnya kita semua pada split mobil. gue, lala, wina ikut mobilnya danang. dinta sama andi ikut mobilnya luthfi, dan guntur sendirian.

trus yang bikin agak keselnya itu si danang ngeyel pulang milih jalan lewat senayan. itu kan KURANG KERJAAN DAN GAK PRAKTIS BANGET. buat apa coba ada JORR????? hell emang itu bocah. dia ngeyel gak mau kena macet di arteri pondok indah padahal pas lewat senayan itu LEBIH NGANTRI! tp gimanapun juga gue say thanks buat danang yang udah anter gue sampe rumah walaupun gue sampe rumah itu udah jam 9 lewat 15 menit. ckck. tapi ada lg yang bikin nyesek, si luthfi, dinta dan andi yang pulang lewat JORR itu udah sampe rumah dr jam 7 lewat 45 menit. tapi tetep aja gue pengen jitak DANANG karna tingkahnya yang full of SOK TAU. hhhh. grrrr.

No comments: