Friday, November 14, 2008

fase malas

fase malas kali ini mungkin udah mau nyampe titik puncak. bisa dibayangin kayak apa kegiatan skolah yang dari hari ke hari cuma gitu-gitu aja. datar. no taste. ditambah sama dunia les yang plajarannya gitu-gitu aja. dan pulang ke rumah udah dalam keadaan lemes mau tepar. gak sempet ganti baju, gak sempet makan lagi, gak sempet blajar lagi. nyampe rumah itu udah tinggal rasa capek yang nyisa.

dan udah gitu, gue juga bosen banget sama yang namanya privat sama pak agus hari minggu. boseeeennnnn banget. maunya tuh tiap hari bolos, blajar di rumah, sabtu minggunya gue jalan-jalan seharian. ckckck, parah bet dah itu angan-angan pengen banget dilaksanain tapi gak bisaaaa.... *jengkel sendiri jadinya..nyesel udah ngayal yg aneh-aneh*

dan skarang gue lagi di kelas, plajaran matematika yang sepertinya udah gk bisa masuk lagi ke otak gue karna gue udah enek sama hal-hal ituu. hahaha. dan gue cabut plajaran TIK.ckck. udah muncak kayaknya ni rasa males.

No comments: