Wednesday, November 19, 2008

gak penting

well, hari ini gue online dari siang ampe sore. ckck, bukannya nurut sama emak *krn td dia nyuruh gue tidur* gue malah ONLINE hahahahaha. inilah obat gue yang sesungguhnya *lebay bet bahasa gue* . dan kali ini gue berjalan-jalan secara online dari website yang satu ke yang lainnya. dan pas gue buka fs, hal yang lumayan bikin gue kaget pun muncul. gue buka fs trus dr situ gue buka fs si J*****, harus di sensor, bisa gawat kalo banyak yg tau, jatuh martabat gue ahahahahahaha...nah di fs dia itu di "who i want to meet" nya itu adalah HENZA. yaaakkk, setelah dipikir panjang lebar kok ada suatu kesamaan di tulisan itu, apa cuma kebetulan ato emang disengaja gue gak tau.....tp gue-nya yang terlalu telim alias telat mikir mungkin bukan telmi juga tp odong aja.... itu kan nama gue neeekkkk.

yak itu anak udah mulai bertindak terlalu jauh. mungkin bisa dibilang sangat jauh. ckck. yaudah gak usah dibahas lg ah. jadi malu nih. malu krn nama gue terpampang di friendster anak ekonomi ugm. ckckckck. gak penting dah itu nama gue dipajang-pajang. ckck.

No comments: