Saturday, December 6, 2008

haloooo desemberrrrr awwawwaww

hahahahahahahaaaa....desember datang dan gue pun mulai memperbaharui blog gue...hehehe.
udah lama gue gak ngeblog. sibuk sii. gue kan femesss wakakakakakakakkk *autis lo jah* tapii beneran deh gak boong gue itu tuh bulan november itu gue sibuk bener...sibuk hura-hura hahahahahaha. di bulan november itu ada 5 kali hari minggu..dan 4 kali hari minggu itu gue kagak les aguse....trus gue jalan-jalan mulu.....ckck.

oh iyeee waktu tanggal 23 november itu gue outbond di situgintung sama whole IC 2nd and 3rd grader. then seninnya ke FMIPA UI, pas di departemen biologi kita semua praktek tentang sperma....yak bagoouussss. then di tanggal 29 sampe 30 november gue ke acara family gathering kantor bokap di mekarsari dan nginep di rumah pohon leo.

itu cerita november... dan di desember ini......gue disambut dengan UJIAN AKHIR SEMESTER. dan hari pertama ujian adalah fisika, agama dan PKn...dibilang siap sih siap banget...apalagi yang agama sama PKn, fisikanya juga lumayan. gak segitu nge-blank-nya. then dimulai dengan fisika lalu agama dan trakhir PKn. merasa lancar dengan soal-soal itu. tapi di hari berikutnya gue mendengar kabar kalo fisika gue remedial. ZONK. dari KKm 65, KKm satu skolah...gue dapet 63. nyeseknyoooo....

dan skarang hari sabtu ini gue sedang menunggu konfirmasi dari bocah-bocah autis IC. mau nonton twilight!!!! ggrrrrr. mana sii nii kagak ada yang sms ato apa kek gituu...ckckckck.

No comments: