Wednesday, November 12, 2008

otak keriting

hari ini idup gue adalah sains. HIDUP SAINS! reaksi lebay pengen ngurut dada krn sesek napas mumet otak kriting.

pagi-pagi gue dateng ke skolah dgn mata sayu ngajak tidur lg dan badan yg pd sakit semua krn gue smalem ktiduran di ruang keluarga, di lantai! hahahaha, geblek jg gue. ckck. then begitu masuk gue udh liat wina yg lg bc fisika, dan mima yg lg bc biologi. lalu otak gue brusaha nyampein impuls pengingat dan ternyata hari ini gue try out UAN biologi. hahahahaha, cakep bner gue blm blajar sama skali. ckck. yaudah jadinya gue gk bergairah bc biologi dan lanjutin dngerin mp3. trus bgitu kelas gue udh rame, bel pun bunyi. dan gak lama guru biologi gue masuk, dan gue pun siyok.... *kok bio jam pertama? mana TO. blm nyentuh buku man!* dan guru gue pun langsung ksh LJK sm soal TO.

gue cm bs cengo ngarep soalnya gampang-gampang. ckck. tapi nyatanya enggak. soalnya lumayan ribet dan bkin mata gue sakit.

soal pertama sampe 10 bs gue selesein dgn baik walaupun gue jg gk yakin sm jawaban gue hahahahaha. then gue terusin nomer slanjutnya...dan otak gue ngepul, stuck di nomer 36 dr total 50 soal. yowes, dgn trik ngasal cap-cip-cup gue jwb ngasal dgn berharap gue hoki. hahahaha.
dan hari ini gue jg ada ulangan agama 3 bab. dan gue gk nyangka, sekelas td pada nyontek smua di buku. hahaha, parah ckck. tp gapapa deh, sekelas pd blom blajar smua, jd nyontek pun di legalkan. hahahahaha what a great icestage.

dan di NF pun plajaran gue adalah fisika, b.inggris dan biologi *ya ampun, sama aja deh ama skolah, itu2 terus plajarannya*

....

No comments: