Thursday, November 13, 2008

pagi ini gue ngebut buat cerpen di kamar dan di kamar mandi. hasilnya gue bisa buat 3 page. tapi hasilnya juga gue jadi di wawancara sama bokap gue knapa gue bisa lama banget di kamar mandi. *hahahahahahaaa, sambil melakukan kebiasaan gue yaitu duduk di kloset daripada gue bengong kayak biasanya mendingan gue lanjutin cerpen gue yang harusnya udah dari 3 minggu yang lalu dikumpulin* tapi untungnya guru gue baik hati dan tidak sombong. hahahahahahaha.

stengah 6 gue mulai mandi dan kelar jam 6 kurang 15 menit. dan akhirnya gue berangkat jam 6 kurang 10 menit dr rumah. ternyata tol lancar hari ini. gue konsentrasi sama mp3 yang lagi gue denger. tapi gak lama itu ada hal yang ngebuat konsentrasi sama lagu jadi buyar. tebak apa yang ngebuat gue buyar? ......

konsentrasi gue yang awalnya ke lagu berubah, pindah jadi ke sebuah truk. kita semua pada tau kan kalo di truk itu pasti ada tulisan yang lucu-lucu dan aneh-aneh kayak *bocah edan*, *tersanjung*, *abang tak pernah pulang*, *gadis malam*, dan seterusnya lain-lain yang sejenis. tapi tulisan yang gue liat ini beda. kali ini yang gue baca adalah...

*Papa pulang, Mama basah*
gak ngerti....
gak paham....
kebingungan....
jadi gusar sendiri.... *lebay*

ini tulisan maksudnya apaa cobaaa??? siapa sih yang gak penasaran? mungkin cuma tipe-tipe orang yang gak bisa iseng, gak punya humor yang gak penasaran sama ini tulisan. tapi kalo buat gue yang bisa dibilang iseng, konyol, dodol, pikiran yang kadang gampang terkontaminasi jadi mikir yang aneh-aneh gara-gara tulisan itu. hahahahahahaha. otak gue mulai berpikir yang aneh-aneh gara-gara tulisan itu....

*oh mungkin itu pas papa pulang si mama lagi nyuci jadi basah....* pikiran pertama, gak mau mikir lagi tapi masih kepikiran......
*apa kali pas si papa dateng si mama lagi mandi trus blm handukkan jadinya basah deh.....* lho? lho? lho? kok gue mikirnya mulai gak beres.....
*ato mungkin si mama di siram sama si papa jadinya basah? tapi knapa disiram? dikira taneman kali yaaa.* makin gak bener makin jelimet makin aneh otak gue mikir.

gue hentikan otak gue untuk berpikir *kosong dong otak? kacau* mencegah pikiran2 yang nambah aneh bermunculan. drpd gue di mobil ketawa-ketawa sendiri gara-gara pikiran gue yang aneh. daripada martabat gue jatoh hahahahahaha lebay.

akhirnya gue sampe di skolah jam stengah 7. trus si mandeloonngggg nanya ke gue, gue kena macet apa nggak.... lah macet mah pasti ada pagi gini, cuma kan macet di tol tetep aja bisa jalan jd gue jawab aja nggak. tapi trnyata temen-temen gue yang pd lewat kalimalang kalo ke sekolah itu kena macet. hahahahaha katanya sii ada truk tronton yang as rodanya patah dan rodanya jeblos ke aspal. cckckckckck.... kacau. jadinya td mayoritas anak kelas gue pada telat nyampe skolah. hahahahahahaha.

zzzzzz, males banget hari ini skolah. *kapan si gue rajinnya? hahahahaha* mana ada ujian musik lagi. ya ampunnn....gak bisa nyanyi.

No comments: