Saturday, February 21, 2009

it's a long time

oke gue akuin emang udah lama banget gue gak posting blog dan itu semua dikarenakan gue terlalu sibuk untuk jadi artis dalam kehidupan gue sendiri. hahahahaha. well many things happened di awal-awal tahun ini. karena terlalu banyak kejadian jadi gue gak bisa crita semuanyaa *capek gila*.

mulai dari januari, gue sibuk ngurusin pelajaran dan try out. gilaaa. bisa dibilang gue mengalami kejenuhan dalam belajar, sekolah..... tapi tapi datanglah malaikat-malaikat penggoda. hahahaha gue digoda buat semangat belajar lagi *pergi aja lo malaikat, gue lagi pengen rehat otak tauuu*. dan anehnya gue tergoda buat belajar lagi. aduh itu godaan mujarab bener. bisa dibayangin.

februari, tanggal 1.....jerengggjeeeeennnggg. *shocking moment* gue dipeleeetttt.....hahahahahahaa. sebenernya gak dipelet jugaa. tapi gue juga gk ngerti kenapa bisa terjadi. yaampun. Muhammad Reza Arifin, orang yang awalnya agak gue hindarin krn bla bla bla *jujur dulu gue sama skali gk naksir lo secuil kue pun* tapi anehnyaaa dengan sogokkan es krim itu....*berhasil* it works. hahahahaha. gue menganggap es krim itu adalah sebuah sogokkan. tp mungkin buat lo itu adalah sesuatu yang bikin otak gue dan otak lo rileks jadi lo bs dgn lancar mengungkapkan isi hati lo. hahahahahaha *tebakan gue bener gak?*. well the important thing adalah gue sayang lo tem. sejaaakkk itu. hahahahaha entah kenapa. no reason. tp honestly gue sedih juga...bisa dibayangkan tanggal 1 jadian, dan tanggal 7 lo balik ke jogja. LDR. oh yesss. it is...Hard. tapi.....ternyata easily gue bisa mengikuti iramanya. gue tetep stay cool waktu lo pamitan sama gue. ck. padahal gue gundah gulana. gak ngerti kenapa gue takut banget. tapi pamitan terakhir lo lucu hahahahaha. gue kayaknya yang konyol....kebelet pipis tapi gue gk mau ke kamar mandi dulu sebelum lo pergi dari rumah gue, pamitan sama gue. pas pamitan, one kiss in my cheek udah bisa buat gue gk pecicilan dan bawel krn nahan2 pipis. *muka gue merah gak yaa waktu itu?* it was the sweetest moment sampe sekarang. kapan lo balik lagi tem ke jakarta? atau gue aja yang kuliah di jogja? hahahahahaha keep praying for my best yaa sayang. *love you all the time*

progress besar.....hehehehe. counting days menuju SIMAK UI, UTUL UGM, UM UNDIP. *gue ngarepnya yang pertama sm yang kedua* hahahahahahaha.

1 comment:

Anonymous said...

cool..nice one :D..i love this post