Wednesday, January 7, 2009

Desember - Januari *ketawa*

oke sekarang udah Januari dan gue memulai Januari dengan yang namanya liburan. haha. well i started my holiday on December 27 and it's ended on January 2. gue ke surabaya menemui my lovely hippo sayangkuu muahh muah muah. hahahahaha. ke surabaya naek pesawat berdua dengan adikku tersayang. emak dan babe gue memilih untuk stay di jakarta untuk bulan madu merayakan kepergian gue dan adek gue *eerrrrrrr*. tanggal 27 brangkat jam 4 sore, sampe disana dijemput sama hippo sayang dan papanya. dan disambut juga dengan hujan deras and i LOVE rain. sampe dirumahnya gue langsung disuruh mandi dan tidur tapi gue malah nonton tv abis mandi hahhaha.

besoknya dan seterusnya petualangan gue pun dimulai *bahasa gue aneh* gue mulai jalan-jalan keliling surabaya, ke mal-mal yang ada disana, ke taman safari di prigen, ke lokasi lumpur lapindo *dahsyatnya asep lumpurnya trus bau gas, gak enak* , ke malang makan mie ayam pangsit *ENAK banget, ampe nambah* , dan wisata paling akhir gue ke tanjung kodok yang ada di lamongan *PANAS mampus, ampe gosong gue, hippo sayang, adek gue. semua pada gosong* . tiap malem gue selalu maen UNO sama hippo, adeknya hippo, adek gue. seru.

dan sekarang gue udah balik lagi ke kehidupan NYATA. hahahahah *lebaynyaaaa* udah mulai skolah, dan masuk skolah jam stengah 7. cantik banget dah itu. udah mulai sibuk, dan gue jadi capek lagi. liburnya kurang ah. hahahahaha maruk banget.


No comments: