Friday, September 12, 2008

Friday, September 12 2008

pagi ini jam tiga gue dibangunin sama sepupu gue buat sahur. then when i took my first drink at this morning...... HELL tenggorokan gue sakit banget buat nelen air.... =( huhuu....mau nangis. it really hurts. dan dengan wajah kayak anak di cekek lehernya gue nyamperin emak gue dan berkeluh kesah tentang penyakit gue pagi ini...

mum: "kamu kenapa sayang?"
henza: "sakit ma...tenggorokannyaaa...."
mum: "take some medicine then...."
henza: "i'll do it later after i eat.... now where's the food?"
mum: "itu di meja makan kak...."
henza: "okeee...... oh iye mak obatnye dimaneee???"
mum: "ya di tempat obatlaaahhhh...! gimana sii kamu ini..!"
henza: "he...he...he... ampun mak.."

then gue liat meja makan gue yang penuh dengan barang-barang yang gak gue tau itu berasal dr mana yang jelas disitu ada banyak makanan kesukaan gue.....!!!! aaarrrggghhhhhhh SIAL! kenapa disaat gue sakit malah banyak makanan kesukaan gue.....??? sebel.. =(
oke gue harus mengendalikan diri gue sendiri.... (tabah ya jah....ngadepin hal kayak gini emang pathetic banget buat lo... *lebay*)

dan akhirnya gue memilih salah satu makanan kesukaan gue... sate ayam.. gak peduli mau sesakit apa ini tenggorokan yang jelas gue harus tetep membabat habis makanan ini...hahahahahaaaaa.....

abis sahur gue tepar di kasur. mendadak gue ngrasa gak enak badan, enek, mau muntah, dan...pusing..! tp gue tetep maksa mandi pagi-pagi jam 5. bukannya langsung mandi tp gue malah duduk di closet, cengo....sesuai kebiasaan gue kalo lagi di kamar mandi. hahahahahahaaa.

pas cengo itu gue juga nyambi2 loh.haha. OL pake ebuddy. wakakakakakkk. dan yang OL cuma Bayu(si pantat besar, manusia aneh, apa aja deh buat lo...), Puspita(si chairmate gue yg freak...hahaha) dan Tommy(kakak kelas gue). bingung mau nyapa siapa akhirnya gue memilih nyapa si chairmate gue tersayang. hahahahahahahaaaa.

gue mulai dengan....
henza: " eh pus....ntar gue pinjem fisika lo yaaa....gue blm ngerjain nii...hehe"
puspita: " gue juga blm selesai baru beberapa yang udh gue kerjain..."
henza: " ya mending elo kan yg udah buat beberapa nomer...sedangkan GUE??? belom sama skaliii....."
puspita: " hahahahaa...yaudah..."

karna gue starting bosen sama cengo time gue...akhirnya gue pun mulai mandi.
setelah mandi.......yakkkk babe gue pun teriak2 menyebut nama gue dengan gahar......

papa: " HENZAAAAAAAAA..............!!!!!!!!!!!!!! "
henza: '' APEEEEEEEEE??????? " (sambil teriak juga gue dannnn gebleknya gue lupa kalo tenggorokan gue lagi sakaratul....)
papa: " papa mau brangkat nii....sini pipinyaaaaa........ hahahahahahaaaa... " (???? HELL ada apakah gerangan dengan babe gue tercinta ini...????)
henza: " haa? iye pa...ntar sabar...ane masih pake baju... lah kok ane ditinggal pa? aku sm siapaaaaaaaaa ke skolaan??? "
papa: " loh kata mama kamu sakit? "
henza: " iye emang, trus hubungannya sama ditinggal?? " (ini hal biasa yg terjadi pada  gue di pagi hari.... otak gue suka lama loadingnya...)
papa: " mama bilang kamu gk usah masuk ajaa.... ni papa mau ke kantor sm mama...mama ada acara di kantor katanyaa... "
henza: "masa cuma tenggorokan sakit langsung kagak masuk skolaa? lebay amat mama papa"
papa: " hahahaha yaudah kamu sm pak romi aje yeeeee..... "
henza: " oke deh papa ganteng...."

then babe gue tersayang bersama emak gue yg udah cuantik mampus itu pergi meninggalkan gue.... then gue dengan bodohnya melupakan sesuatu hal yang sangat intim..... (intim???kok kesannya vulgar? ah yasudah sama aja meaningnya...)

gue inget2 dulu apa yang gue lupakan.....dan ternyata.... hasilnyaaaa... NIHIL! hahahaha. goblok...goblok... gue merasa ada yg lupa tp gue gk inget apa yg udah gue lupakan.... hahahahahaaaa.

begitu gue udah di jalan..... handphone gue pun bergetar-getar sehingga membuat gue kelabakan...(*lebay...gue udh lama gak di telpon seseorang jadinya gini niihh reaksi terima telpon....) ternyata emak gue yg cantik nelpon gue...... (ada apa ini mama telpon?kangen gue pagi-pagi gini? ah gk mungkin...baru cipika cipiki tadi pas mau brangkat.... masa udah kangen?)

mama: "haloo...kakak...."
henza: "iyee ngape mak?"
mama: "mama lupa kasih kamu DUIT nak......"
henza: "hah????!!!! oh iyeee maaakkkkkk.....hahahahahahahahahahahaaaaa...." (ngakak gue jadinyaaa...ternyata td yg gue lupain itu duit.....masa gue pulang skola ngesot-ngesot ke rumah???)
mama: "knape ni anak malah ketawa???kamu knp kak?"
henza: "haha...enggak papa....yaudah ntar aku pulang sm pak romi aja yaa maa.....ya ya ya???"
mama: "emang mau nyuruh gitu barusan mama....yaudah ati-ati yeee cantik...."
henza: ''okerekeee....daaaaaa eh ma....jan lupa OLEH-OLEH...."
tut tut tut tut tut.......suddenly itu telepon mati.... (yaaahhhhh...kagak denger gue minta oleh-oleh ini emak guee....ck)

yaudah.....akhirnya gue brangkat ke skolah dengan hati gundah gulana mikirin kagak bakal dapet oleh-oleh dari emak gue......hahahahahahahaaaa.

No comments: