Monday, September 15, 2008

Sunday September 14th 2008

what a great guy you are! you're the best actor that i've ever found i putu bayu adhitya pratama. 

aku jadi tau semuanya yang masih belum jelas, yang masih blur buat aku, yang membuat aku gak yakin sama kamu. dan ternyata smua itu emang akhirnya kebukti..... sooner or later.. dan aku jadi lega setelah tau semua itu. sangat-sangat lega.

jadi aku cukup mengerti dan tau siapa kamu dan tingkah laku kamu. cerita yang aku denger dari orang bukan berarti menyakitkan lagi buat aku, tp jadi bahan buat aku untuk ngeyakinin hati aku dan menyadarkan otak aku ini.


oh iyaa soal peneror itu..... dia udah gk neror aku hari senin ini. persis setelah kamu dan aku berdebat ttg masalah ini di hari minggu. dan lucunya..... sangat lucu..... kamu baru kasih tanggapan setelah sekian lama teror itu terjadi. dan kamu malah kasih tanggapan negatif, sampe bentak-bentak dan menyudutkan aku (ini yg aku rasain).

buat aku punya negative thinking atau nuduh2 orang itu adalah suatu hal yang buang-buang waktu. only waste my time. dan cuma capek2in hati dan pikiran. jadi kalo kamu nganggep aku masih nuduh mantan kamu yg teror aku......... congrats kamu udah salah berpikir dan udah salah menyimpulkan. apalagi kamu gk ngerti masalah ini langsung dari mulut aku, tp kamu langsung ngasih kesimpulan yg salah. dan jujur itu bener2 buat aku sakit.

as you know aku udah ksh tau ke kamu omongan kayak apa yg dikluarin sm sang peneror itu dan jujur itu membuat aku sakit, tapi aku males ungkit2 hal itu lagi. capek. useless. karena aku ngrasa kamu emang gk kasih respon padahal itu juga menyangkut nama kamu yg dibawa-bawa.


skarang aku cuma bisa bilang terima kasih sama tuhan udah ngasih tau aku semuanya... dengan sangat jelas.... dan thanks to you too atas semuanya..... baik itu buat aku seneng, buat aku sedih, buat aku bingung, buat aku ketawa, semangatin aku, nasehatin aku, buat aku sadar siapa kamu sebenarnya.... 

and i still keep this feeling. in one of my heart's chambers. 
you're the best i've ever had. 
gk ada lagi rasa marah di hati aku.
mungkin kecewa masih ada.
tp aku kan udah mau 17 tahun....hahahaha....jd gk mau jd anak kecil yang terus-terusan ngambek sama orang. 


introspeksi diri kita masing-masing yaaa. this is the most important thing yg harus kita lakukan.



No comments: