Monday, September 22, 2008

Monday September 22nd 2008

hahahahahaha.
hari ini dengan amat sangat bodoh gue melupakan tugas ESL dan alat2 praktek kimia....dan buruknya jas lab gue entah lenyap kemana.. =( *sialan emang*

then tadi pas praktek kimia juga gak begitu lancar. *sialan gue dapet elektrolisis dimana mendadak karena grogi gue jadi lupa gimana melakukan percobaan itu* yaudah gue cuma bisa pasrah dengan hasil yang gue dapet ntar. trus tadi ada SOS Unplugged di skolah dan karena itu jadi gak ada BIOLOGY... *yee haaaa, yippy huray huray*

tapi begitu kelar sos unplugged mimpi buruk menjelang... *lebay*
taraaaaaaaaaaaahhhhhh....... yak fisika ulangan hari ini anak-anak! *sahut mr.albaini* dan gue cuma bisa menghela nafas dalam dan panjang.... gue belom siap nyongg.....

dia bilang soalnya cuma 4. oke gue terima. dan ternyata...... wahahahahahahahahahahahhaaaa.... ulangan fisika gue dapet 100!!!! *gue cuma bisa 2 kali dapet 100 selama hampir 3 tahun belajar di SMA* emang bener2 biadab fisika. hahahahaha tapi tetep aja gue seneng, akhirnya gue dapet 100 lagi. hohohohohohohohohohohohoooo.

hhhh... bersambung gue mau pulang.

No comments: