Monday, September 22, 2008

Sabtu Santai dan Minggu Sibuk

Sabtu

hari ini teramat sangat santai. hahahahaha. LIA gue udah lulus, jadi gue bisa bangun siang sepuasnya...wahahahahahahahahahahahaha *ketawa ala iblis* bangun tidur hari sabtu gue langsung menghadapkan mata gue ke tv dan nonton sepuasnya ampe pusing. ckckckckckck. siangnya gue ke gading sama enyak babe, niatnya mau langsung ke wall street jam 2 tapi nyasar ke 21 nonton bangkok dangerous, hahahahhahahahaaaaa *ternyata papa bisa licik juga ngajak gue nonton*

untungnya itu film cuma sampe jam 4.15 jadi gue bisa encounter jam 5 dan sempet ngerjain modul gue yang masih bolong2. ckck. betapa malesnya diri gue ini. *tapi gue pernah rajin pas SD*(gak penting)

Minggu

hari ini ngaji, trus mandi trus les aguse kokondao yarabe sorendoreri.
(gak ada yang penting)


No comments: