Thursday, September 18, 2008

Siang Menjelang Sore

entah kenapa makin siang gue makin laper. *hahahahahahahaaaa* curhat gini gue. tapi emang beneran gue laper bu. aduh mama knapa kau tinggalkan aku di pelataran sekolah ini? *mulai mengeluarkan sikap lebay*

hhhh.
dan gak tau knapa gue ngrasa kangen banget sama seseorang. gue abis keliling-keliling skolah, gue jelajahin mulai dari kelas gue yang skarang, kelas gue yang baru, kamar mandi, parkiran, jalan sepanjang kodam...dan ujung-ujungnya gue pengen nangis inget semua itu. inget kenangan yang banyak tercipta dalam waktu singkat. *emang pinter banget lo ya buat banyak kenangan dalam waktu singkat?! sengaja ya lo?!*

hhhh.
yaudahlah...drpd gue nangis tambah berburai-burai air mata....ntar batal lagi puasa gue. hahahahahaaa.
jadi bersambung aja curhatan gue hari ini, siang ini, jam ini, menit ini, detik ini.

i'll left that memories behind me *untuk hari ini*
karena gk mungkin memori sebanyak itu gue musnahkan, gue bakar, gue hilangkan pake senjata biologis.....
gue cuma bisa ngubur dalem-dalem sampe gue nyesek sendiri trus lama-lama ilang deh... *emang bisa ilang apa jah?* ckckckck gue pesimis memori-memori itu bisa ilang kecuali gue menghalangi mobil yang sedang melaju cepat di jalanan kalimalang, membiarkan mobil itu untuk nabrak gue dan.........*entah gue amnesia ato malah diangkat ke alam lain ama tuhan* hhhh.

hold on jah, lo bisa kok melalui ini semua dengan baik... jadi tetap SENYUM =D

No comments: