Friday, September 19, 2008

hari penutup minggu ini

hhhhh.....gila. hari ini gue try out fisika (mau nangis glundung-glundung gue). tadi tuh sebenernya soalnya gampang banget. lebih gampang dr soal-soal yang biasanya AZ buat. cuma...... bodohnya itu gue semalem abis pulang bukpus langsung tepar di kasur. kagak blajar apa-apa gue... *nangis sambil jungkir balik karena nyesel gk blajar* 

semalem itu gue nyampe rumah jam stengah sepuluh, nyampe-nyampe rumah emak gue marah-marah knapa gue sampe rumah jam segitu dan gue dicariin ke rumah nenek gue sama rumah tante gue gak ada... *ya jelas aja kagak ada, gue udah jelas2 bilang pulang langsung ke rumah, makanya ma...kagak usah gaya pake nyita hp gue! jadi repot kan nyariin gue? tau gitu skalian aja gue gak pulang!*

mana gue belom ngerjain PR TIK lagi.... corel rel rel rel. hhh, gak ngerti deh gue yang itu. jadi pasrah aja. hahahaha. pak sayful baek ini, jadi gue nyantai. *tapi jah kalo dia tiba-tiba berubah jadi naga jahat yang mau nyulik lo gara-gara gk ngerjain PR gimana???* (ah ck, kok pikiran gue malah jadi kayak di dongeng-dongeng?*lebay*)

kok tumben gini hari kagak ada guru yang masuk kelas??? udah pada patah arang kali ngajar anak-anak kelas gue yang udah pada jenuh super gara-gara seminggu ini full try out yang sebenernya cukup membuat jadi gila... *gue aja hampir gila*  kita-kita udah pada pengen cepet-cepet liburaaaannn............ *aaaarrggghhhhhhh liburaaaannnnn cepatlah datangggggg!!!!!!!!!!!!!!!!*



No comments: