Wednesday, October 29, 2008

kuis biologi yang ZONK

halo halo halo halo

*mulai gila gue* hari ini adalah hari yang bikin gue ngantuk pangkat empat. hahahaha lebaynya gue...bayangin aja td pagi gue bangun kesiangan, jam 5 lwt 15 men! buat gue dan sondra it udah kesiangan bgt bgt secara rumah kito berduo jauh dr skolah hahahahaha... Nah it babe gue jg ternyata bangunnya telat, jadilah kito brangkat dr rumah jam 6 kurang 10 menit. nyampe di skolah gue br inget kalo laporan kimia gue blm selesai dan gue jg blm blajar biologi buat kuis hari ini...*geblek bet gue, tapi untungnya gue udh skimming dikit sih tentang topiknya*

nah plajaran pertama adalah kimia, 3 jam dan it gue pake buat kelarin laporan gue sambil ngantuk-ngantuk laper krn gue gk sarapan tadi. stlh kimia gue siyok liat guru b.jerman gue bw soal ama LJK.... HELL! blok tes jerman nyong! mendadak, dan gue gk ada persiapan apa-apa kayak bw fotokopi modul jerman, blm siapin contekan jitu nan mujarab buatan gue, dan gue blm siap mental hahahahahaha geblek bet dah... yaudah jd gue berpasrah diri kepada tuhan yang maha tau kalo gue lg btuh ilham dr dia, yang tau kalo gue ngarep kali ini nilai jerman gue bgus tanpa harus melakukan kegiatan tidak halal yg td gue sebutin di atas..ckck. tp ternyata tuhan berkehendak lain, td gue blank gt liat soalnya hahahahaha *emang mandarin it the best deh* hahahahaha...

nah istirahat sesi pertama deh gue bgitu jerman kelar dan mendadak rasanya otak gue kea pengen meleduk gt...hahahahaha lebay. jd abis istirahat it gue kuis biologi... menunggu detik-detik menjelang jam pembakaran otak gue, gue maen facebook dulu hahahaha bukannya blajar malah bermain ckck dasar anak aneh...

istirahat selesai, 5 menit kmudian munculah guru termodis se-81 yaitu sundari sukoco dgn tas notebook-nya dan fotokopi soal kuis dan LJK. bgitu soal udh dibagi semua gue mulai dgn bc bismillah kayak di NF hahaha trus pas gue liat soal2 di halaman pertama...yak cukup menjatuhkan mental gue gr2 soal2 busuk it bnyk yg bahas tentang jamur cm gue msh blm hafal bgt sm teorinya...gue urungkan niat gue buat ngerjain soal2 dpn dlu dan gue pun mulai beralih ke soal2 di halaman blakan dan ZONK! soalnya tentang tumbuhan dan gue gk bs inget apa-apa hahahahaha.

oke brarti skrg nyoba ngerjain dr tengah, dan ternyata emg soal yg tengah it lbh gampang drpd yg lain hahaha. pas gue udh ngerjain soal-soal yg gampang, ketemulah gue dgn deretan soal yang kayak setan. susahnyo naujubilah. gue udh brusaha mikir, udh ampe ganti gaya jd tiduran di meja gak nemu-nemu jg ampe akhirnya gue jadi ngantuk di jam 11 lewat 15 menit dan akhirnya mata dan hati gue kalah ama godaan setan..gue ketiduran hahahahaha pdhl dr 60 soal gue br ngerjain 38 soal hahahahaha geblek bet gue udah sok2 tidur mana menjelang bel istirahat pula. yaudah akhirnya gue di bngunin sm my lovely chairmate puspita hapsari ya bora-bori putranti.

No comments: