Thursday, October 30, 2008

sakit =(


lucu gak fotonya? hahahahahaha.
maaf yaa teman-temankuu, itu crop-an foto bareng


zzzzzzz.....knp hari ini gue pake sakit sgalaaaa....jd gak masuk skolah kaannnn....hhhh. kira-kira yang di skolah lagi ngapain yaa? jd mau skolaaahhhhh. tp gak papa deh, sebenernya gue juga agak malay skolah krn hari ini ada ujian IGCSE buat anak kelas dua dan kelas gue dipakee.....*knp coba harus pake kelas gue? jadinya kelas gue kan blajarnya gk efektif* zzzzzzzz...

pagi ini gue bangun jam 5.25. begitu gue turun bokap gue langsung heran. gimana gk heran, gue turun bukan dengan seragam rapi tapi dengan rambut acak-acakan baru bangun tidur dan masih pake kaos oblong dan clana pendek trus gue tidur nungging di karpet ruang kluarga. hahahahahaa. *ambo gak kuat skolah paaaa, sakit banget ini perut*

dan skarang gue lagi siyok-siyoknyaaa. *lebay*. gue tadi iseng nge-view fsnyaa si J***** (harus disensor, bisa malu besar gue kalo ada yang tau, hahahahahahaha) dan di profile-nya dia........who i want to meetnya itu adalah *uya azneh*......coba lo baca terbalik deh jah! apaan coba tuh tulisannyaaa? yakkk pinter bet lo jah itu tuh nama lo tauuu...... hhhuuuaaaaaaa. ya ampunnn....itu orang maunyaa apa siii....??? hhh, gak ngerti lagi deh gue harus gimana ama itu makhluk. zzzzzz banget. tenang jah...anggep aja itu cuma fans lo *ceileehhh, najis dah gue pede bet hahhahahahaha*

yaudahlah......gue bingung mau nulis apa lagi. ntar aja kalo ada berita baru, ambo crita-crita lagi. hahahahahaaa.





No comments: