Thursday, October 16, 2008

what a wonderful world

today is the last chance for me to study physics. i'll have a test tomorrow, on friday. and it makes me insane *lebay* i mean little bit stress. dan skarang jam 7.33 pagi kelas gue lagi blajar bahasa indonesia. tentang cerpen. sebelumnya td dengerin si ruqy baca puisi. dahsyat. hahahahahahaaa. nah skrg ini si PW lagi duduk di depan kelas dan lagi baca cerpen. emang udh keliatan sii kalo PW itu punya bakat di bahasa. hahahaha.

hari ini gue ngantuuuk baanget. bayangin aja....semalem gue nyampe rumah dr NF jam 9. abis itu gue udah gak sempet mandi lagi, cuma ganti baju aja trus gue makan sambil nonton tv. dan gue nontn tv sampe jam 12..tp abis itu gue ketiduran ampe jam 1...siyok gue kebangun gara-gara gue inget kalo gue belom ngerjain resensi. hahahahahaha. *males merajalela*. yaudah akhirnya gue ngerjain resensi sampe jam 3... *astaga jam 3? ya ampun gue baru tidur sejam* finally gue memutuskan untuk tidur saat itu juga ampe td pagi jam 4 gue kebangun sama alarm 2 hp gue. zzzzzz pusing banget. then gue nyadar kalo resensi gue belom kelar 100%. hahahahahahahahahaaaa.

ternyata pagi tadi bokap gue jam 4 nyetel tv. ckckckck. akhirnya td pagi gue minta tolong buat edit2 resensi gue. hahahahahaaa. sambil curhat ke bokap nyokap gue kalo gue baru tidur 2 jam. zzzzzzz. haduuhhh, pusing. akhirnya nyokap gue buatin gue susu coklat panas biar badan gue gak lemes pagi ini. tapi kayaknya gak ngaruh. sugesti otak gue udah nyuruh badan gue buat lemes dan males. hahahahahahaaa.

gosh......what a day. berat banget kepala gue. tapi hari ini gue bisa sedikit semangat krn semalem gue.........*aduh gue ngakak dulu...hahahahahahahahhahhaha*
odong banget sii gue. semalem itu 2 orang ngasih semangat ke gue. hihii. jadi seneng. tapi tetep aja itu semangat dari orang-orang autis yang ada di dunia ini. heran gue kenapa itu bocah-bocah bisa ada di dunia ini. autis banget.

tapi gue juga agak ngrasa sedih hari ini. ya ampun gue kangen banget sama B***. wish he knows that i really miss him so much. *ya allah....sihir dia kek jadi waras lagi.....gue pengen nangis kalo gue kayak gini terus sama dia* kangen gue ini udah gak bisa diungkapin pake kata-kata apapun. cuma kata 'kangen' dan gue bener-bener kangen banget sama dia. kangen bercanda-bercanda sama dia, jalan-jalan sama dia......entah kenapa tiap objek yang ada di sekitar gue itu selalu buat gue inget sama dia. nyesek banget. untungnya skarang gue udah gak serapuh waktu sebulan lalu. gak nangis lagi tiap inget dia. hhhhhh.

mendadak bete.

No comments: