Tuesday, October 14, 2008

zzzzzzz

sumpah hari ini frigg krigg krigg
mandarin lagi listening dan skarang gue ngisi blog dengan perasaan yang campur aduk...(gue aduk pake centong nasi) *geblek*

coba aja bayangin ato dengerin news flash deh di metro tv itu si pembawa berita ngomong mandarinnya kea apa. mumet. mana cempreng pula. kalo kata anak2 icestage *syecingping* (kita pada gak tau nulisnya yang bener ke apa jadinya ditulis berdasarkan apa yang didenger aja dr gurunya. dan....arti dr kata itu mending gak usah dibahas. drpd gue emosi. zzzzzz.

udah gitu td pagi..............HIKS. kimia 3 jam meeennnnnn. otak gue mulai terbakar ampe hampir jadi abu *lebay mode=ON* mantap. mana bukan miss lia yang ngajar tapi miss asri yang terkenal sekali dengan suaranya yang gahar dan dahsyat cemprengnya. zzzzz. bahasa depok sii, jadi yaaa gue cuma diam membisu sambil nahan pusing denger suaranyaaa.

then lanjut ke segala plajaran yang ada hari ini........PKn. yak guru PKn gue ini asoy banget. dia masuk...trus tanda tangan buku jurnal....trus diaa........................PERGI gak balik-balik lagi. cakep banget kan? emang.

dan skarang gosipnya ada ulangan sejarah. mamamamamamayukerrrooooo ane belom belajar. semalem keasikan ebuddy-an sii eh trus ketiduran...jadinyaaa yaa kagak blajar dah gue. hahahahahahaaaa.

No comments: