Monday, November 3, 2008

november oh november

hari ini blm ada tanda-tanda aneh sebagai peringatan gue akan dpt kesialan *cuma allah yg tau hahahaha* dan gue dpt brita yg cukup bkin gue kaget dan pengen jingkrak-jingkrak kegirangan. gmana gk kaget gue, emak gue blng kalo My Lovely Buntelan II *hahaha gue si buntelan I* ,mau ke jakarta, k rumah gue dan ambil S2 di jakarta dan kerja di jakarta... Well gue harus siap-siap di bantai ama itu anak krn dia itu suka bgt ngejek gue *emang jelek lo mas! Dasar!* mana dia nginep di rumah gue pula... zzz bgt. gak ngerti lg gue gebrakan apa yg bkal dia lakuin buat menginjak-injak drajat gue di rumah gue sndiri *najis bahasa gue kayak sinetron*


mudah-mudahan otak gue segera mendapatkan ilham dr tuhan buat nandingin itu kakak sepupu gue yg kayak kucing garong *jelek lo mas!*

No comments: