Friday, October 31, 2008

terlambat uwooouwoooouwwoooooo

yaaa hahahahahahahaha...pinter banget gue hari ini. semalem tidur gue normal jamnya. cumaaaaaa....zzzzzzz hahahahaha gue baru bangun jam 5.40 dan gue kesiangan buat ke sekolaaahhhh. HELL-O. bagus banget gue bangun jam segitu, mau nyampe sekolah jam brapaaaa...jah???? youdaaaaaa gue teriak-teriak dah tuh sama mbak gue buat bawain tas gue yang entah itu isinya apaa *mungkin laptop soalnya berat* di masukkin ke mobil. hahahahahahahahahaha. then gue buru-buru mandi, cuma 5 menit mennn untung itu sabunan ama sikat gigi gak lupaa. hahahahaha. trus.... akhirnya gue brangkat jam 6 bayangin aja tuh gue siap-siap dr pas bangun cuma 20 menit doang padahal gue biasanya siap-siap itu bisa 30 menitan itu juga blm pake mandi. hahahahahahaha.

nah pas di tol noh gue udah deg-degan aja bakal macet dan gue telat, tapi ternyata ahahahahahahaha *geblek gue ketawa dulu* ternyata tol-nya itu lancar, even banyak banget mobil hahahahaha trus supir gue itu maen enak nyalip kanan nyalip kiri ampir nyerempet truk tapi gak jadi hahahahahaha. trus akhirnya gue nyampe skolah jam stengah 7 dengan ngos-ngosan hahahahaha *geblek banget itu pasti tampang gue*

sampe juga gue di skolah dengan tenang dan ngos-ngosan......zzzzz

No comments: