Friday, December 19, 2008

can't find the word to say

sebenernyaa gue lagi sedih. kenapa? krn gue ngrasa ada beberapa temen gue yang bermuka dua. gak mau memperpanjang...please both of you guys ngomong langsung ke gue. nyakitin bener gue tau hal ini dari orang lain bukan dari lo berdua.

lanjut....hari ini gue dikerjain sama kangmas jelek bin jahat. zzz ngeselin. masa gue harus bersih-bersih rumah cuma gara-gara dia dateng ke rumah gue...ah sebel. emak gue juga ada-ada aja ah. udah tau gue paling males beberes ahahahaha...salah gue kayaknya. harusnya gue rajin beres-beres.

dan pada tanggal 14 desember gue mengikuti USM trisakti yang gelombang kedua. berbekal ilmu sok tau gue dan ilmu pemahaman yang lemah hahahaha lebay banget bahasa gue, gue keterima di fak.kedokteran di peringkat ke tiga. untung emank gue gak ngamuk-ngamuk ama gue gara-gara bayar mahal, lumayan peringkat ke tiga ngebuat jadi gak terlalu mahal. beberapa bulan lalu aja gue udah diancem kalo gk keterima di negeri ato do swasta gue mau dinikahin. iiiihh, ogah, ane masih muda menn mau main-main dulu. ckck emak gue ekstrim bener dah.

then setelah minggu UAS adalah minggu remedial setelah semua itu tibalah 3 hari untuk TRY OUT UAN. teroreroreeeetttt.... yak hari pertama adalah bahasa indonesia dan matematika. dengan santai gue di rumah nonton tv dan gak blajar. hahahahhaha. dan ternyata allah sayang sama gue. beneran deh sayang banget dan gue makasih banget. ternyata soal matematika itu susahnya minta ampun hahahaha. satu skolah nilainya gak ada yang bener. dan gosipnya yang bisa dapet 60 itu cuma satu anak doang. hahahahaha. gila itu yang dapet 60 blajarnya gimana yaaa??? hahahaha. dan bahasa indonesia pun berjalan dengan lancar begitu juga hari-hari lainnya.

dan sekarang adalah H-1 menjelang bagi raport dan gue deg-degan....oh NO. mudah2an bagus jadi emak gue gak ngamuk-ngamuk ama gue selama liburan ampe bulan depan. gue mau DAMAI di rumah.

No comments: