Tuesday, December 23, 2008

ya ampun

ya ampun. hahaha. kocak banget pas trima raport. emak gue bukannya ngamuk ama gue gr2 nilai try out UAN matematika sm fisika gue yang dahsyat bin dodol dia malah ngamuk ama adek gue yg raportnya bs dibilang gak bgus alias pas-pasan. hahaha. kasian kamu adek, hehe, aku gak di marahin...hehe.

siangnya abis trima raport, pulang, dan datanglah kangmas gue tersayang. dateng-dateng bukannya berlaku baik kepada tuan rumah malah menindas dan ngisengin gue. zzz, dasar kamu jelek iseng. dan siang itu jg kita jalan nyari makan siang krn kebetulan emak babe gue sbg tuan rumah entah kenapa gak nyediain makanan. ckck. kelar makan siang kita smua ke grand indonesia buat ke gramedia bookstore dan ke kinokuniya. nyari buku tapi kok gramed kyk pasar ramenya naudzubillah. trnyata di gramed lg ada diskon makanya rame kyk pasar. ckck. malemnya kita ke sabang mencari makan. dan terdamparlah kita di rumah makan garuda. masakan padang kesukaan babe gue dan bapaknya kangmas. emg it kakak beradik gak jauh2 dah makanan favoritnya. tahu, tempe, masakan padang dan lodeh. zzz emg rakyat indonesia yg setia.

hhh udah ah capek ngetik. mau maen game dulu. haha, liburasik.

No comments: