Friday, December 12, 2008

sibuk buk buk buk gue mau gebuk samsak jadinyaaaa

sabar za......harus sabar. *tapi gak bisa nih* banyak banget tugas dari AZ master of physics. zzzzz. dan udah gitu minggu depan TRY OUT UAN. trus ntar tgl 14 tes masuk trisakti. aaaaaaa mau teriak dari atas gedung. *kurang kerjaan* jadi kali ini gue harus FULL belajar. tapi gak bisa entah kenapa. gak suka gue belajar. maunya MAIN. hahahahahaha. kayak anak-anak aja. gue sekarang malah lagi asik-asiknya baca New Moon, biar bisa lanjut ke Eclipse. dan gue sedang menunggu Breaking Dawn. novel stephenie meyer. emak gue udah nyerocos aja bilang ke gue buat jangan baca novel...tapi...hahahaha....namun aku tak bisa menahan hasratnyaaaa....

dan skarang gue lagi ngerjain modul wall street dan berusaha mengingat-ingat bahasan listening gue yang udah kelar dari sebulan lau. a HARD try to remember. zzzzz. *ngerjain modul kok sambil buat BLOG? kok sambil OL MSN? kok sambil facebook-ing? niat belajar gak si lo za? hahahahahaha*

zonk banget sii gue. ck. ah. otak gue terkontaminasi sama rasa males. jadi mau ke orang pinter *yang bisa hipnotis* biar males di otak gue ilang, jadinya gue jadi anak rajin lagi deh. hhahahaha. ngayal aja gue. udah ah blajar dulu......dddaaaaaaaaa

No comments: