Friday, September 19, 2008

MULES NUNGGU SUPIR GUE DI SKOLAH

errrrrrrrrrrrrrr...... kmanakah gerangan supir gue menghilang??? ck. gue paling gak suka yang namanya *menunggu* apalagi menunggu supir jemput, lebih-lebih nunggu hal-hal yang gk terlalu penting... *bagi yang pernah buat gue nunggu....sadarlah nakk...gue hampir pingsan nunggu di gramedia gading selama 45 menit dengan high heels gue tercinta, kelaperan, pusing....dan lo sengaja telat....... :( gue mau nangis sejadi-jadinya*

dan bagus banget, disaat gue nungguin supir gue ini..... huuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaa.... MAAG pun menyerang, lambung gue pun koroncongan.......kayak ngeband plus orkestra gitu... hhiiikkkssss. sakit sakit sakit. *gue meraung-raung disini sambil merancang pose tubuh gue agar tidak merasakan sakit yang sangat-sangat menyiksa ini*

ahhhhh, pokoknya gue sakit perut. capek gue deskripsiin sakit perut gue ini. yang jelas sakit perut.


tapi HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAAA....akhirnya supir gue dateng juga.
wakakakakakakakakakkk. muuaaahahahahahahahaaa.
my supir LIBERTI ROMADONA a.k.a ROMIHOHOHO a.k.a ROMI IRAMA udah dateng.

No comments: